Senin, 07 Juni 2010

Kisah Hidupku Untuk Menjadi Pelajaran Bagiku

Setelah sebelumnya saya sudah pernah cerita mengenai meninggalnya anak tetangga di sebelah rumah saya karena terkena DBD (Demam Berdarah) sekarang saya bercerita tentang kisah diri saya yang sungguh bagi saya sangat bercampur aduk seperti gado-gado, hmmmmm.....mendengar kata gao-gado jadi lapa nih, sebenarnya hidup saya sangatlah tidak menyenangkan sehingga saya selalu mencari sesuatu hal yang dapat mengurangi rasa stress di fikiran saya ini, karena saya adalah orang yang selalu memikirkan berbagai macam hal yang mungkin saya sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya saya fikirkan dan apa untungnya saya memikirkan hal tersebut, setiap saya jalan saya selalu memirkan hal-hal yang saya tidak tahu apa itu, sehingga membuat saya selalu melamun dan mengakibatkan saya sering tabrakan dalam prjalanan mengendarai motor, segini dulu ya,,,nanti saya lanjutin,,,by

0 comments: