Sabtu, 12 Juni 2010

Kisah Hidupku Untuk Menjadi Pelajaran Bagiku Part 1

Setelah sebelumnya aku bercerita bahwa saya adalah orang yang suka melamun dalam berkendaraan maka saya akan bercerita tentang diri saya yang selalu tidak Percaya Diri (PD) dalam segala hal, bahkan untuk merubah gaya rambut saya sendiri saja saya tidak percaya diri, saya juga tidak percaya diri stiap berada di hadapan orang banyak, saya sudah mencoba berbagai cara, saya banyak membeli buku untuk memotivasi saya agar dapat berdiri di hadapan orang banyak, saya juga banyak mendownload data-data dari internet, namun semua tidak berguna, saya sungguh bingung apa lagi yang harus saya lakukan,,,padahal jurusan kuiah saya adalah sebagai perawat yang akan merawat banyak orang, hal ini sangat mengganggu prasaan saya hingga sampai sekarang hal tersebut menjadi masalah terbesar dan paling besar bgi kehidupanku, sehingga aku juga takut untuk berkenalan dengan perempuan yang baru aku kenal,,,sekian dulu CURHATKU,,,nanti aku sambung lagi,,,

0 comments: